BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Kapolres Menerima Secara Simbolis Bantuan Dari Kemenparekraf Buat Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Yang Terdampak Covid-19 di Kab.Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Saat Menerima Bantuan Secara Simbolis

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si menerima secara simbolis bantuan dari Direktur Insfrastruktur Ekonomi Kreatif Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Insfrastruktur Kementrian Parawisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Parawisata Dan Ekonomi Kreatif untuk pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif terdampak covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan pemberian bantuan kali ini di pimpin oleh Selliane Halia Ishak, S.Kom, M.Si, dan dihadiri Kadis Parawisata Kab Bekasi Bapak Drs. H. Encep S, Jaya, M.Si bersama anggota Dinas Parawisata. Kegiatan dilakukan di loby Polres Metro Bekasi, jalan Ki Hajar Dewantara no.1, Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Kamis (18/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kemenparekraf yang sangat perduli kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Bantuan ini sangat berarti kepada masyarakat yang merasakan dampak dari pandemic Covid-19 di Kabupaten Bekasi ini,”kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Kamis (18/06).

Menurut Kapolres, bantuan tersebut berupa beras dan makanan siap saji sebanyak 619 paket bantuan yang di berikan oleh Kemenparekraf dan Polda Jawa Barat yang rencana akan di salurkan oleh Polres Metro Bekasi kepada masyarakat yang berhak mendapatkan, terutama yang berdampak Covid-19 pada Kabupaten Bekasi.

“Bantuan berupa beras dan makanan siap saji sebanyak 619 paket, bantuan berasal dari Kemenparekraf dan Polda Jawa Barat yang rencana akan di salurkan oleh Polres Metro Bekasi kepada masyarakat yang berhak, terutama yang berdampak Covid-19,”tutur Kapolres.

Untuk paket bantuan bahan pokok dan lauk pauk siap saji (Balasa), masih dikatakan Kapolres, juga diberikan kepada Dinas Parawisata Kabupaten Bekasi dan anggota Dinas Parawisata.

“Bantuan yang di terima oleh Dinas Parawisata Kabupaten Bekasi juga akan di salurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Bekasi,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: