BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Pelaksanaan Drive Thru Rapid Test di Ruko Roxy Jababeka

Kapolres Metro Bekasi Saat Memberi Edukasi Masyarakat Untuk Sering Mencuci Tangan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Drive Thru Rapid Test di Ruko Roxy Jababeka pada pengunjung dan pedagang di ruko Roxy, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres di dampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Dickson PM Situmorang, Kabag Sumda Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji, S.I.K., M.Si, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si, Dandim 0509 Kab. Bekasi Letkol Perry Sandi Sitompul, Kapolsek Cikarang Kompol Alin Kuncoro,S.Pd, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol D. Saleh serta Kanit Provost Polrestro Bekasi AKP P. Marbun, S.H., M.H.

Selain itu, hadir Ketua DPRD Kab. Bekasi, Dr. Alamsyah (Sekdin Kes Kab. Bekasi.), BAP Jababeka Buwono, Dewan Pengelola Ruko Roxy Mus dan Dewan Keamanan Jababeka Wahyu Dwi Atmojo.

Kapolres Metro Bekasi dalam sambutannya menyampaikan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polres Metro Bekasi mengadakan Rapid Test kepada masyarakat dengan metode Drive thru.

“Metode ini kita buat guna memberikan efisiensi kepada masyarakat untuk melaksanakan Rapid Test terutama yang akan beraktifitas dengan cepat,”kata Kapolres, kepada Aktualindonesia.com, Senin (22/06).

Menurut Kapolres, seperti di ketahui bersama, pasien positif di Kabupaten Bekasi hanya tinggal beberapa orang dan insya Allah akan segera sembuh. “Selain itu tingkat kesembuhan di Kabupaten Bekasi sangat cepat dan tinggi,”ujar Kapolres.

Ia juga menjelaskan, untuk menjaga dan mempertahankan kemajuan tersebut, Polri khsusus nya Polres Metro Bekasi mengadakan Rapid Test dengan metode Drive thru ini.

“Kegiatan ini tidak lain sebagai wujud bakti kami kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini,”tuturnya.

Disamping itu, dikatakan Kapolres, rangkaian ini juga termasuk dari kesiapan kita dalam transisi new normal.

“Karena saya kira kita semua sepakat bahwa Kab. Bekasi yang kita cintai ini terbebas dari Covid 19. Dan kita semua dalam keadaan sehat wal Afiat,”kata Kapolres.

Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat dan diberikan keberkahan oleh Tuhan YME berupa kesehatan,”tukasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapid Test kepada pengendara mobil, pengendara motor, pejalan kaki/pengunjung serta Wartawan. Sebanyak 200 Orang.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: