BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Cibarusah Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri

Kapolsek Cibarusah Saat Membeei Bingkisan Kepada Purnawirawan Polri

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH, didampingi Waka Polsek Cibarusah Iptu Nanang dan jajaran Polsek Cibarusah serta pengurus ranting Bhayangkari melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/6/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Adapun Purnawirawan Polri yang di kunjungi, yakni Purn AKBP H. Rahmad Bariji, yang beralamat di Kp Pasar Lama Rt 03/ Rw 02, Desa Cibarusah Kota, Purn AKBP Suparman yang beralamat di Kp Ciketuk Rt 01 / Rw 01, Desa Sirnajati, Purn AKP Kadarusman yang berlamat di Kp Pasir Randu, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru serta Purn Bripka Cucu Sudari di Perum Mutiara Bekasi Jaya Blok H 3 No 21, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah.

Kapolsek menjelaskan Polsek Cibarusah melakukan kegiatan sosial, di antaranya anjangsana berbagi dengan sesama.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” kata Kapolsek, Rabu (23/06).

Kapolsek juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun ada yang sedang kurang sehat,” katanya.

Ia juga memberikan motivasi kepada para senior Polri yang sudah purna dan kurang sehat, untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat pulih seperti sedia kala.

“Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri. Kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, inilah salah satu bentuk kepedulian kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Ia berharap semoga dengan kehadiran pihaknya di sini bisa membantu mereka.

“Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas kepolisian,”kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, kunjungan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polsek Cibarusah.

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,”tandas.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: