BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Bangun Empati dan Ikatan Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polisi Bagikan Sembako dan Masker di Ponpes Al Kamal Bojongmangu

Bripka Karyono Saat Berikan Paket Sembako dan Masker Buat Ponpes Al Kamal di Bojongmangu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Bripka Karyono membagikan puluhan paket sembako di Pondok Pesantren Al kamal, yang berada di Kp. Kanayakan Rt 09/ Rw 04, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong mangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/06/2020) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan pembagian sembako kali ini juga di hadiri, pendiri Ponpes Al Kamal Ustad Mukim bersama pengurus Ponpes Al Kamal dan Ketua MUI Desa Karangmulya.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH menuturkan, kegiatan pemberian paket sembako di Ponpes Al Kamal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, anggota Bhabinkamtibmas mewakili Polsek Cibarusah membagikan 10 paket sembako di Ponpes Al Kamal,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.

Selain membagikan paket sembako, menurut AKP Sukarman, anggota Bhabinkamtibmas kami juga membagikan masker kepada Ponpes Al Kamal.

“Pada pemberian paket sembako tersebut, anggota kami menghimbau agar mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, memakai masker, cuci tangan guna memutus mata ranatai penyebaran Covid- 19,”jelas Kapolsek .

AKP Sukarman juga menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan membangun empati dan ikatan sosial dengan cara membagikan paket sembako kepada Pondok Pesantren.

Tujuannya juga agar masyarakat bisa membangun rasa empati dan ikatan sosial guna antisipasi pihak yang ingin memprovokasi masyarakat untuk menyerang kelompok masyarakat tertentu,”katanya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: