Tidak Dikategorikan

Menuju New Normal, Tak Bosan Polisi di Cibarusah Edukasi Masyarakat Pentingnya Membangun Empati dan Ikatan Sosial Dengan Bagikan Sembako di Ponpes Al Magpiroh

Kanit Binmas Saat Memberikan Secara Simbolis Sembako Buat Ponpes Al Magpiroh

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, tak bosan pihak Kepolisian melalui Polsek Cibarusah melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya membangun empati dan ikatan sosial (Empathy Building dan Sosial Bonding) antar sesama di saat pademi covid-19 ini.

Terkait itu, Kanit Binmas Polsek Cibarusah, Iptu Jamil Supriyadi bersama dua anggotanya Aiptu Omar Sarip dan Bripka Ade Suherman melakukan kegiatan pembagian belasna sembako untuk pondok pesantren Al Magpiroh yang berada di Kp Rahayu Rt 003/ Rw 002, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/06/2020) kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan, kegiatan pembagian belasan paket sembako buat pondok pesantren Al Magpiroh dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74, 1 Juni 2020.

“Pembagian sembako kali ini berupa beras sebanyak 15 paket untuk pondok pesantren Al”magpiroh dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74,”kata AKP Sukarman, saat ditemui terpisah di Mapolsek Cibarusah, Selasa (30/06).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di saat pemulihan protokol tatanan normal baru produktif dan aman wabah Covid – 19.

“Pihak kami mencoba membangun empati dan ikatan sosial dengan cara membagikan sembako secara door tu door kepada ponpes yang ada di wilayah Cibarusah, khususnya kali ini di ponpes Almagpiroh,”ujarnya.

“Selain itu, pihak kami mencoba membangun rasa empati dan ikatan sosial antar golongan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di Cibarusah,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: