BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Beri Kejutan saat Hari Bhayangkara Ke-74, Danramil Lemah Abang Bawa Kue Ulang Tahun ke Mapolsek Cikarang Selatan

Kapolsek Cikarang Selatan Saat Menerima Kue Ulang Tahun Dari Danramil Lemah Abang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Danramil Lemah Abang, Kapten Inf Answan Siregar memberikan kejutan kepada Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi, SH, MM di Hari jadi Bhayangangkara ke-74, tahun 2020.

Danramil Lemah Abang bersama anggotanya berkunjung langsung ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 Polri dan kue ulang tahun yang bertuliskan “Selamat Hari Bhayangkara ke-74 Polri”, buat Kapolsek Cikarang Selatan dia aula Mapolsek Cikarang Selatan, pada Rabu (1/7/2020) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Danramil menjelaskan kedatangannya bersama anggota memang disengaja untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara Ke-74.

Ia mengatakan ucapan serupa tidak hanya diberikan kepada Kapolsek saja, namun seluruh jajaran personil Polsek Cikarang Selatan.

Danramil mendoakan di Hari jadi Polri ke-74 tersebut Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

Ia juga menyampaikan doa restu dari TNI untuk Kapolsek yang memikul tanggung jawab sebagai Kepala Kepolisian Sektor di Cikarang Selatan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri, khususnya di Cikarang Selatan dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” kata Danramil, Rabu (01/07).

Kedatangan Danramil secara mendadak tersebut membuat terkejut Kapolsek yang sedang bersiap untuk melakukan aktifitasnya.

Kapolsek menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian Danramil Lemah Abang pada Hari Bhayangkara ke-74.

“Sebagai Kapolsek, saya dan seluruh jajaran Polsek Cikarang Selatan mengucapkan terima kasih. Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini,” kata Kompol Sukadi.

Sebagai pribadi dan Kapolsek ia mengatakan akan mengikuti dan selalu bergandengan tangan bersama-sama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

“Polri bersama TNI akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Dan saya yakin nantinya masyarakat akan merasakan, bagaimana soliditas dan sinegitas TNI dan Polri merupakan amunisi yang besar untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: