BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Bangun Empati dan Ikatan Sosial Dalam Suasana Hari Bhayangkara Ke-74, Polisi di Cibarusah Bagikan Puluhan Sembako di Tiga Desa

Personil Polisi dan TNI Saat Bagikan Sembako di Desa Sirnajati

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Polsek Cibarusah menggelar kegiatan emphaty building dan social bonding dengan memberikan paket sembako kepada kaum duafa, Sabtu (4/7/2020) pagi.

Kegiatan tersebut terlaksana di 3 lokasi berbeda di Cibarusah dan Bojongmangu. Kegiatan ini sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, S.H., menjelaskan titik pertama berlangsung di Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu. Polisi memberikan paket sembako kepada 10 orang.

“Jadi yang kita berikan adalah kaum duafa. Ini sebagai wujud kepedulian kita, sebagai polri, di saat wabah covid-19,” ucapnya.

Bripka Kamaludin Saat Bagikan Sembako di Desa Cibarusah Jaya

Paket sembako yang diberikan meliputi beras 3 kilogram, 1 kaleng ikan sarden, 1 saset kecap, dan 1 plastik mi keriting.

“Ini juga untuk membangun ikatan sosial antargolongan masyarakat guna antisipasi pihak yang ingin memprovokasi masyarakat untuk menyerang kelompok masyarakat tertentu,” kata dia.

Titik kedua yakni di Kampung Kebon Kopi, RT 003/06, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah. Di sana anggota Polsek Cibarusah memberi paket sembako kepada Ali (53), satpam SDN 4 Cibarusah Jaya; Tarjo (42) tukang ojek; dan Nano (60) sopir angkot.

Bripka Nendi Saat Bagikan Sembako di Desa Sukabungah

“Keiga keita bagikan di Kampung Cigoong, RT 003/01, dan Kampung Cisarua , RT 001/06, Desa Sirnajati, Cibarusah,” ucapnya.

Di sana juga diberikan kepada 10 orang penerima. Pemberian dilakukan secara door to door dengan memerhatikan protokol kesehatan covid-19.

“Semoga paket ini bermanfaat kepada penerima dan sinergitas antara polisi dengan masyarakat dapat terbina dengan baik,” katanya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: