BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Amankan 2 Motor Saat Gelar Operasi Cipta Kondisi di Cibarusah, Kapolsek : Beri Efek Jera Jika Ada Yang Ingin Berbuat Jahat Dimasa Pademi Covid-19

Kendaraan dan Pengendara Yang Berhasil di Jaring Polisi dalam Gelar Ops Cipta Kondisi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dua sepeda motor diamankan Polisi dalam Operasi Cipta Kondisi, yang digelar Polisi dan di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, Sabtu (04/07/2020)kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Operasi yang digelar di Jalan Raya Kp Curug dan Jalan Raya perempatan Kp. Poponcol, Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah itu dilakukan sebagai bentuk upaya penertiban pada pengendara sepeda motor.

“Sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Cibarusah karena pengendara tidak memiliki surat-surat seperti SIM atau STNK,” ujar Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman SH, dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia Minggu (05/07).

Ia menambahkan, operasi yang diikuti sebanyak 7 petugas piket fungsi dari Polsek Cibarusah itu merupakan upaya untuk menekan aksi kejahatan di tengah pademi covid-19.

Pasalnya, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat ini sangat marak sehingga masyarakat juga harus meningkatkan kewaspadaan.

“Operasi ini memang sengaja dilakukan pada saat jelang dini hari karena saat itu adalah jam-jam rawan curanmor. Ini juga upaya penertiban terhadap kendaraan yang tidak memiliki atau tidak membawa surat surat dari kendaraan tersebut,” katanya.

Lebih jauh AKP Sukarman mengatakan Operasi Cipta Kondisi akan dilakukan rutin di wilayah Cibarusah. Adapun tempat dan waktu pelaksanaan akan dilakukan secara acak.

“Operasi ini tempatnya akan dilakukan berpindah-pindah. Harapannya kita juga bisa memberikan efek jera jika ada yang ingin berbuat jahat di masa pademi covid-19 ini,” tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: