BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI SOSIAL

Kurangi Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Polisi di Cibarusah Lakukan Hal Ini?

Personil Polsek Cibarusah Saat Membagikan Sembako Buat Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Untuk mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Polisi laksanakan giat bakti sosial di Perum Cibarusah Jaya Permai, Desa. Cibarusah Jaya, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, Senin (06/07/2020) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nasichin ditemani Bripka Kamaludin untuk melaksanakan kunjunganya.

Bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat terus digencarkan Kepolisian Sektor Cibarusah untuk selalu memberikan bantuan demi bantuan.

Kunjunganya kali ini, Aiptu Nasichin dan Bripka Kamaludin. Tidak hanya memberikan bantuan puluhan paket sembako, ia juga memberikan edukasi terkait Covid-19 dan himbauan Kamtibmas demi Kondusifitas wilayah.

“Kami terus gencarkan bantuan ini, untuk warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dan semoga bantuan ini bisa mengurangi beban yang mereka hadapi di situasi seperti ini,”ujar Aiptu Nasichin saat di konfirmasi tim aktualindonesia.com, Senin (06/07).

“Disini, kami juga memasang spanduk himbauan, untuk mencegah korban tenggelam. Dengan adanya spanduk larangan ini semoga warga masyarakat lebih berhati-hati lagi,”tambahnya.

Kepedulian Polisi di Cibarusah memang sudah tidak pungkiri lagi, kedekatan dengan masyarakat. Membuat mereka berkolaborasi dalam hal menjaga lingkungan agar aman dan kondusif.

Untuk kedepanya Kepolisian Sektor Cibarusah akan terus menerapkan sinergitas dengan warga masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dan juga bersatu dalam menjaga wilayah. (Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: