BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Beri Rasa Aman Masyarakat Saat Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Gandeng Pokdarkamtibmas Gelar Ops Cipta Kondisi di Cibarusah

Belasan Personil Gabungan Saat Menggelar OPS Cipta Kondisi di Simpang Tiga Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Delapan personil Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah bersama sebelas personil Pokdarkamtibmas menggelar operasi gabungan cipta kondisi skala sedang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, pada Sabtu (11/07/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan operasi tersebut merupakan bagian dari pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kabupaten Bekasi.

“Kami mendukung kebijakan pemerintah daerah terkait pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kabupaten Bekasi, khususnya diwilayah Cibarusah,” kata Kapolsek saat ditemui selesai kegiatan operasi cipta kondisi di Mapolsek Cibarusah, Minggu (12/07).

Selain itu, petugas gabungan Polsek dan Pokdarkamtibmas ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktivitas di empat lokasi di Kecamatan Cibarusah.

“Aktivitas masyarakat jangan sampai terganggu, harus dalam kondisi aman. Ada empat wilayah di Cibarusah yang kita gelar operasi cipta kondisi, yakni Jalan Raya Cibarusah-Cikarang, Simpang tiga Cibarusah, Jalan Raya Cigutul – Wibawamulya serta Perum MBJ 2 – Perum MBJ,” ujar Kapolsek.

Ke empat wilayah, yakni jalan raya dan perumahan merupakan sasaran dalam kegiatan tersebut, sehingga harus dalam kondisi aman, aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan aman.

Kemudian operasi itu merupakan bagian dari pengamanan hari raya Idul Adha, dimana angka kriminalitas tercatat cukup tinggi.

Operasi gabungan dimulai pukul 23.00 WIB dari Polsek Cibarusah menuju Jalan Raya Cibarusah-Cikarang, Simpang tiga Cibarusah.

Selanjutnya tim gabungan menuju Jalan Raya Cigutul – Wibawamulya serta Perum MBJ 2 – Perum MBJ yang merupakan wilayah kerja Polsek Cibarusah.

“Ada pun hasil dalam operasi cipta kondisi tersebut, setelah di laksanakan pemeriksaan terhadap puluhan pengendara, petugas gabungan tidak memukan barang barang mencurigakan dan berbahaya,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: