BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Beri Penyuluhan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Bagi Tukang Ojeg di Cikarang Timur

Polisi Saat Melakukan Binluh Pada Tukang Ojeg di Halaman Mapolsek Cikarang Timur

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Petugas dari unit Lantas Polsek Cikarang Timur menyempatkan waktu melakukan Binluh bagi sejumlah tukang ojek di halaman Mapolsek Cikarang Timur.

Hal itu dilakukan petugas di bawah pimpinan Iptu H.Mahruk (Kanit Lantas) dengan personel Bripka. S.Silalahi dan Bripka. G.Naibaho, Senin (13/07/2020) kemarin pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu polisi menyampaikan soal bagaiamana menjaga Kamtibmas serta tertib berlalu lintas ketika sementara di jalanan.

Selain itu, Polisi juga menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapakan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH, MM mengatakan kegiatan binluh tersebut salah satu bentuk kepedulian pihak Kepolisian Sektor Cikarang Timur kepada para tukang ojeg di Kecamatan Cikarang Timur.

“Binluh ini sebagai upaya pihak Kepolisian dalam mencegah penularan penyebaran virus corona dengan memberi penyuluhan dengan mengumpulkan tukang ojeg untuk diberi penyuluhan,”kata Kompol Sugimin saat ditemui terpisah di Mapolsek Cikarang Timur, Selasa (14/07).

Selain itu, menurut Kompol Sugimin, Polisi juga menyampaikan soal bagaiamana menjaga Kamtibmas serta tertib berlalu lintas ketika sementara di jalanan.

“Petugas kami menghimbau tukang ojek supaya tertib berlalu lintas, menggunakan helm, tertib surat-surat kendaraan dan tidak melawan arus,”ujar Kapolsek.

Ia juga berharap kepada para tukang ojeg di wilayah Cikarang Timur agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Tetap jaga kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, serta selalu menjalin mitra dengn Polri,”harap Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: