BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

MPLS di SMK Al Amin Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi Beri Beberapa Materi Termasuk Protokol Kesehatan

Kapolsek Cibarusah Bersama Anggotanyq Saat Memberi Materi Pada Kegiatan MPLS di SMK Al Amin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah menjadi narasumber pada kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMK Al Amin yang berada di Kp Cibedug, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMK Al Amin kali ini, Kapolsek tidak sendiri, dirinya didampingi Kanit Binmas Polsek Cibarusah Iptu Jamil Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya Bripka Kamaludin.

Selain itu, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bersama para staf dan guru pengajar SMK Al Amin turut serta dalam kegiatan bimbingan penyuluhan pada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan pada masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMK Al Amin dilakukan secara streaming on line.

“Untuk pengisiin materi pada peserta masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMK Al Amin ini dilakukan secara streaming on line,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Rabu (15/07).

Menurutnya, masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMK Al Amin ini dilakukan pada tahun pelajaran 2020 sebanyak 93 orang siswa dan siswi.

“Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), untuk tahun pelajaran 2020 sebanyak 93 orang siswa dan siswi,”ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini atas dasar Adabtasi Kebiasaan Baru (AKB) dan di lakukan secara streaming on line dari rumah masing masing serta nara sumber menyampaikannya juga lewat sistem streaming kepada para peserta MPLS. Hal ini berkenaan dengan wabah virus corona yang masih berlangsung,”sambungnya.

Dirinya menjelaskan, untuk materi yang disampaikan berupa sosialisasi protokol kesehatan cegah covid 19, kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba serta keselamatan berlalu lintas.

“Kami berharap kepada para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan MPLS lewat streaming on line hari ini, agar mematuhi semua materi yang diberikan termasuk penerapan protokol kesehatan,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: