BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Pimpin Apel Pagi dan Penyemprotan Cairan Disinfektan Diruang Yanma dan sekitar Polsek Cibarusah, Ini Yang Disampaikan

AKP Sukarman Saat Pimpin Apel dan Olah Raga Pagi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP Sukarman, SH memimpin apel pagi dan penyemprotan disinfektan diruang pelayanan dan sekitar mako Polsek Cibarusah, pada Jum’at (17/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel pagi dan penyemprotan disinfektan diruang pelayanan dan sekitar mako Polsek Cibarusah kali ini, diikuti seluruh jajaran personil Polsek Cibarusah.

Dalam arahanya, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran personil Polsek Cibarusah yang melaksanakan apel dan olah raga pagi tersebut.

“Dalam situasi pandemi saat ini, di wilayah Kab.Bekasi masih diberlakukan adaptasi kebiasaan baru, karena yang terpapar dari Covid-19 di Kabupaten Bekasi setiap harinya bertambah. Sampaikan ke personil lainnya dan keluarga kita untuk mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Jum’at (17/07).

Menurutnya, untuk personil Bhabinkamtibmas, mengingat hari ini masuk di hari jum’at segera melaporkan kegiatan “Polisi Religi”.

“Untuk piket Bhabinkamtibmas dan perwira pengendali (padal), mengingat hari Jum’at untuk giat PSBB Covid 19 di Pasar Cibarusah agar tetap dilaksanakan dokumentasi dan dibuat laporan kegiatannya,”ujar Kapolsek.

“Setelah apel dan olah raga pagi ini, kita sejenak mencuci tangan dengan sabun serta penyemprotan cairan di infektan dilingkungan mako Polsek dan ruang pelayanan masyarakat,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: