BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kapolsek Hadiri Rapat Evaluasi Penyaluran Bansos Warga Terdampak Covid-19 di Cibarusah

Kapolsek Cibarusah Saat Beri Sambutan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH menghadiri rapat evaluasi penyaluran bantuan sosial warga yang terdampak Covid 19 di gedung aula kantor Kecamatan Cibarusah yang berada di jalan raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kegiatan rapat evaluasi penyaluran bantuan sosial warga yang terdampak Covid 19 kali ini juga dihadiri Camat Cibarusah M Kurnaipi, MM bersama Staf Kecamatan Cibarusah, Danramil Cibarusah di wakili Serka Mukson serta Kanit Binmas Polsek Cibarusah Iptu Jamil Supriyadi.

Selain itu, hadir dalam rapat evaluasi penyaluran bantuan sosial warga yang terdampak Covid 19, yakni tim dari Kantor Pos Giro Bekasi, tim dari Karang Taruna Kabupaten Bekasi serta para Kades se- Kecamatan Cibarusah/ yang mewakili.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH menyampaikan bahwa anggota Polsek Cibarusah selalu melakukan pemantauan giat penyaluran bantuan sosial warga yang terdampak Covid 19.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang sudah ikut serta mendistribusikan bantuan sosial warga yang terdampak Covid 19 selama ini,”kata AKP Sukarman, Rabu (22/07).

AKP Sukarman juga menegaskan, agar jangan sampai terjadi pemotongan maupun salah sasaran atau juga penyimpangan serta perlu ditingkatkan kordinasi antar intansi terkait.

“Kita sangat bersyukur, sebagai pelaksanaan penyaluran bansos bukan penerima, sebagai contoh masih ada warga perumahan yang datang minta bantuan sembako ke Polsek Cibarusah dikarenakan suaminya terkena PHK,”ujar Kapolsek.

Ia juga berharap, agar para Kepala Desa (kades) di Kecamatan Cibarusah selalu memberikan himbauan dan edukasi ke jajaranya untuk melaksanakan program “Masyarakat Nyang Jaga Kampung” (Mang Jaka).(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: