BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Selesaikan Perselisihan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur Lakukan Problem Solving

Aiptu Samas Saat Lakukan Problem Solving di Aula Kantor Desa Cipayung

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Desa Tanjungbaru Aiptu Samas melaksanakan Problem Solving atas perselisihan antar warga di depan PT Jabesmen Kp.Playangan, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (21/07/2020) kemarin.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH, MM menjelaskan, kejadian berawal dari terjadinya perkelahian antara Ahmad Fadili (korban) dan Rivan Cs (pelaku) di depan PT Jabesmen yang berada di Kp.Playangan, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur .

“Perkelahian terjadi karena adanya kesalahpahaman yang mengakibatkan Ahmad Fadili (korban) mengalami luka sayat pada bagian punggung dan tangan,”kata Kompol Sugimin dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Rabu (22/07).

Menurut Kompol Sugimin, agar perselisihan tidak terulang kembali, Aiptu Samas bersama dua personil Bhabinkamtibmas lainnya dan juga anggota Babinsa berinisiatif mempertemukan kedua belah pihak beserta keluarga yang saling bertikai dengan menghadirkan tokoh masyarakat dan aparat pemerintahan Desa di aula Desa Cipayung.

“Kedua belah pihak yang saling bertikai di beri pemahaman dan nasihat agar tidak memperpanjang permasalahan, karena dapat merugikan kedua belah pihak dan warga lainnya,”ujar Kapolsek.

“Kedua pihak sepakat untuk berdamai dan tidak akan mengulangi perbuatan mereka. Mereka kemudian menandatangani surat pernyataan yang telah diberi materai”,tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: