BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Lakukan Kunjungan Ke Perusahaan di Cikarang Timur, Kapolsek Imbau Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Kapolsek Saat Lakukan Dialog Dengan Manger PT TUV Nord Indonesia

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cikarang, Kompol Sugimin, SH, MM melakukan kunjungan ke PT TUV Nord Indonesia yang berada di Kawasan Jababeka 5 Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/07/2020) siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Kunjungan Kapolsek Cikarang Timur ke PT TUV Nord Indonesia tersebut didampingi Kanit Intelkam Ipda Suroso, SH dan ditemui langsung oleh manager PT TUV Nord Indonesia. Kunjungan Kapolsek tersebut yang pertama kali dilakukan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH, MM mengatakan bahwa Kunjungannya tersebut yang pertama kali dilakukan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Ini yang pertama kali di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) melakukan kunjungan ke PT TUV Indonesia. Perusahaan tersebut sebagai jasa penggunaan laboratorium seluruh wilayah Indonesia,”kata Kompol Sugimin, Kamis (23/07).

Dalam kunjungan tersebut, menurut Kapolsek, pihaknya melakukan dialog dengan manager PT TUV Indonesia Tri Trisnawati dan memberikan himbauan untuk selalu melaksanakan protoko kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan Baru.

“Himbauannya terkait protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak, hal ini bertujuan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19),”ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan, terkait PSPB transisi menuju adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Bekasi khususnya harus wajib memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk karyawan/buruh harus cek suhu, cuci tangan, pakai masker serta jaga jarak itu wajib, ini bertujuan memutus mata rantai covid 19,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: