BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Dilarikan Polisi Ke Rumah Sakit, Tabrakan Beruntun di Cikarang Timur Mengakibatkan Seorang Pengendara Motor Luka-Luka

Ketiga Kendaraan Yang Terlibat Laka Lantas di Amankan Polisi Selesai Kejadian

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kejadian laka lantas terjadi antara sepeda motor dengan No Pol R-5603-JW dan Light Truck dengan No Pol B-9606-KDB di di depan PT Super Bata, Jalan Raya Lemah Abang, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (26/07/2020) kemarin sore sekitar pukul 15.25 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Joko Sasmito (25) pengendara sepeda motor dengan No Pol R-5603-JW asal Joho Rt.02/03, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjar Negara, Jawa Tengah mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya dan mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin, SH, MM mengatakan kronologis kejadian bermula saat kendaraan jenis pick up dengan No Pol B 9360 DX yang dikemudikan Agus Zulianto, dan kendaraan jenis light truck dengan No Pol B 9606 KDB yang dikemudikan Dzikky Azzumar (33)serta sepeda motor korban dengan No.Pol R 5603 JW melaju dari arah yang sama dari arah timur menuju barat.

“Pada saat kendaraan yang dikemudikan Agus Zulianto (40) Pengemudi pick up asal Kampung Baru, Setia Mekar, Kecamatan Tambun melaju masuk dari bahu jalan memasuki lajur satu dan dua secara tiba-tiba tanpa menggunakan lampu isyarat atau sign,”kata Kompol Sugimin dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Senin (27/07).

Menurut Kompol Sugimin, pada saat bersamaan, melintas kendaraan yang dikemudikan Light Truck yang dikemudikan Dzikky Azzumar (33) asal Kp Rawa Aren, Desa Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Sehingga kendaraan yang dikemudikanya Dzikky Azzumar menabrak Pick up di depannya dan secara bersamaan di tabrak sepeda motor yang dikemudikan Joko Santoso (Korban). Jadi laka lantas tersebut dikategorikan tabrakan beruntun,”ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kompol Sugimin, korban Joko Santoso harus dilarikan petugas ke RS Amira 2 guna mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka luka.

“Selanjutnya kendaraan berikut pengemudi dan barang bukti di limpahkan penanganannya ke Laka Lantas Polres Metro Bekasi,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: