BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kunjungi Polsek Tambun, Selesai Pimpin Apel Pagi Kapolres Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Kapolres Metro Bekasi Didampingi Kapolsek Tambun Saat Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Mapolsek Tambun

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Sejak di hentikannya pelayanan selama 14 hari di Mapolsek Tambun. Hari ini Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si melakukan kunjungan sekaligus memantau langsung penerapan protokol kesehatan pada sentra pelayanan masyarakat di Mapolsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/07/20) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dengan di dampingi Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, S.H, Kapolsek Tambun AKP Gana, S.I.K.,M.Si dan Kanit Provost Polres Metro Bekasi AKP P. Marbun, S.H, selesai memimpin apel pagi langsung memantau pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian(SKCK) dan juga ruang sentra pelayanan Kepolisian.

“Selesai apel pagi Kapolres langsung memantau di dua tempat, petugas tampak melayani masyarakat yang datang untuk melakukan laporan maupun pembuatan SKCK di hari ini,”kata Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi, SH kepada Aktualindonesia.com selesai kunjungan di gedung Humas Polres Metro Bekasi, Selasa (28/07).

Menurut Kompol Sunardi, di dua tempat pelayanan tersebut nampak petugas menerapkan sosial distancing bagi masyarakat yang akan melakukan pelaporan maupun pembuatan SKCK.

“Masyarakat di haruskan menggunakan masker, juga terlebih dahulu di periksa suhu tubuh, untuk kemudian di minta mencuci tangan dan selanjutnya mengantri untuk mendapatkan pelayanan maupun pelaporan dengan cara menjaga jarak antar masyarakat yang membuat pelaporan maupun pelayanan,”beber Kompol Sunardi.

“Ini hari kedua Polsek Tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tambun, Sejak di hentikannya pelayanan selama 14 hari sehingga membuat pelayanan maupun pelaporan di alihkan di Pospol atau pun Polres Metro Bekasi,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, para petugas dalam memberikan pelayanan maupun merima laporan di minta untuk menerapkan social distenting, agar terhindar dari covid 19.

“Tidak hanya petugas, setiap warga yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK, di minta untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah di terapkan Polsek Tambun,”jelasnya.

“Dengan di terapkan protokol kesehatan bagi warga yang melakukan pelaporan maupun yang membuat surat keterangan catatan Kepolisian di Mapolsek Tambun, kedepannya tidak lagi ada petugas maupun masyarakat yang terjangkit wabah covid 19,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: