BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI

Sambut HUT RI Ke-75, Polsub Sektor Bojongmangu Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Polsub Sektor Bojongmangu di Hiasi Bendera dan Umbul Umbul

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepala Polsub Sektor Bojongmangu Polsek Cibarusah, Iptu Heru bersama dua personilnya melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul di bagian pintu masuk, pagar dan pekarangan Polsubsektor Bojongmangu, pada Selasa (28/07/2020) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pemasang bendera dan umbul-umbul dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di Polsubsektor Bojongmangu secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasioanalisme (Cinta tanah air).

“Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” kata Kapolsek kepada Aktualindonesia.com terpisah di Mapolsek Cibarusah, Selasa (28/07).

“Karena bangsa yang Besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,” sambung Kapolsek.

Terkait hal itu, Kapolsek juga mengigatkan kepada masyarakat di Bojongmangu dan Cibarusah agar yang belum memasang bendera diminta segera memasang.

Kita akan lakukan imbauan ke masing masing RW melalui personil Bhabinkamtibmas. Tapi mulai tanggal 1 agustus akan tegaskan untuk warga agar memasang bendera pada hari ini juga,” kata Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: