BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Gelar Ops Cipta Kondisi Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Pastikan Wilayah Muara Gembong Aman dan Kondusif

AKP Saiful Anwar, SH Saat Pimpin OPS Cipkon di Jalan Raya Muara Gembong

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolisian Sektor Muara Gembong Polres Metro Bekasi kembali menggelar operasi cipta kondisi gabungan di wilayah Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (01/08/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan yang di pimpinan langsung Kapolsek Muara Gembong, AKP Saiful Anwar, SH, melibatkan belasan personil yang terdiri dari Polsek Muara Gembong, Koramil Cabangbungin dan Sat Pol PP Kecamatan Muara Gembong.

“Sebelum melaksanakan operasi cipta kondisi, kami melakukan patroli skala sedang dengan berkeliling Kecamatan Muara Gembong,”kata Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar kepada Aktualindonesia.com, Minggu (02/08).

Menurutnya, ada pun objek patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi yang digelar, yakni jalan raya Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Selain itu, untuk target sendiri antisipasi 3C, penyalahgunaan narkoba, tawuran, miras dan ganguan kamtibmas lainnya.

“Hasil dari operasi cipta kondisi setelah dilaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara di lokasi razia, kami tidak memukan barang barang mencurigakan alias nihil,”ujar Kapolsek.

Ia juga menuturkan, tujuan operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang masa adaptasi kebiasaan baru. AKP Saiful Anwar pun memastikan situasi Kecamatan Muara Gembong dan sekitarnya aman dan kondusif.

“Tujuan kita melakukan ini untuk mewujudkan situasi aman kondusif saat masa adaptasi kebiasaan baru (AKB). Ini namanya operasi cipta kondisi setiap akhir pekan kita lakukan agar masyarakat aman, nyaman dan tenang,” imbuhnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: