BERITA BERITA AKTUAL EKONOMI KABAR POLISI KEAMANAN

Waka Polres Hadiri Sosialisasi SPT Tahunan dari Dinas Perpajakan Digedung Prometer Polres Metro Bekasi

Waka Polres Saat Memberi Sambutan Pada Sosialisasi SPT Tahunan di Gedung Prometer Polres Metro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Sejumlah perwira Polres Metro Bekasi menghadiri kegiatan sosialisasi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) oleh Kantor Pajak Pratama (KPP) Cikarang Utara di Gedung Promoter, Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Senin (3/8/2020).

Kegiatan itu dihadiri Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson PM Situmorang, Kepala KPP Cikarang Utara Jhony Victor, Waskon 4 Cikarang Utara Rendi AR.

Kepada anggotanya, Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Rickson PM Situmorang, menjelaskan kegiatan itu sebagai bentuk sinergi dengan Ditjen Pajak dengan Polres Metro Bekasi.

“Namun kita tetap harus melaporkan SPT tahunan walaupun selama ini negara yang telah membayarkan pajak kita semua seluruh anggota Polri,” kata dia.

Ia meminta anggota keluarga polisi, apabila mempunyai usaha harus bayar pajak dan taat bayar pajak.

“Sekarang ini kita sudah dibantu dengan Direktorat Pajak agar dibantu dalam pengisian dan free of charge secara gratis, serta kita difasilitasi untuk pengisian SPT ini,” kata dia.

Waskon 4 Cikarang Utara, Rendi A, menjelaskan berterimakasih kepada Polres Metro Bekasi yang telah dapat memfasilitasi dengan Anggota Polres Metro Bekasi untuk memberikan bimbingan pembayaran taat pajak yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan berterimakasih sudah bisa bersinergi dengan Direktorat Pajak Negara.

“Kami mengharapkan agar seluruh anggota Polres Metro Bekasi mengerti tentang pembayaran pajak SPT tahunan dan kami terus berupaya untuk melakukan pelayanan yang terbaik dan untuk kewajiban pajak sudah dengan ketentuan dari negara,” kata dia.

Lanjutnya, oerasional dari Direktorat Pajak agar melaksanakan pelayanan dengan Anggota TNI- Polri dan melakukan pelayanan secara maksimal dan memberikan pengertian serta penjelasan dalam pelaksanaan mengisi SPT tahunan dari Direktorat Pajak.

“Jika bapak ibu ada penghasilan diluar kedinasan agar segera melaporkan untuk wajib pajaknya dan terimakasih selama ini yang sudah wajib pajak dengan baik,” pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: