BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Terapkan Protokol Kesehatan, Puluhan Petugas Gabungan Ikuti Latihan Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-75 di Cibarusah

Petugas Gabungan Saat Melaksanakan Latihan Bersama

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 75, Kepolisian Sektor Cibarusah menggelar latihan upacara di halaman kantor Kecamatan Cibarusah, yang berada di Jalan Raya Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jum’at (07/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Latihan upacara kali ini di ikuti puluhan peserta yang terdiri dari, personil Polsek Cibarusah, personil Koramil 09 Cibarusah, personil Sat Pol PP Kecamatan Cibarusah serta para pelajar.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan latihan upacara gabungan tersebut dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 75 di Kecamatan Cibarusah.

“Beberapa protokol yang diterapkan di antaranya mengatur jarak antar anggota peserta upacara dengan anggota lainnya hingga jumlah peserta yang dibatasi,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Jum’at (07/08).

Menurut AKP Sukarman, untuk pemerintahan di tingkat kecamatan Cibarusah juga dipastikan akan menggelar upacara di lokasi para petugas upacara berlatih.

“Untuk tingkat Desa/Kelurahan dapat bergabung dengan upacara di tingkat kecamatan,” ujar Kapolsek.

Selain upacara, TNI dan Polri bersama Muspika Cibarusah rencana akan melakukan kegiatan doa bersama untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Doa bersama ini untuk memperingati hari kemerdekaan, dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam meraih kemerdekaan Indonesia,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: