BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polisi di Cikarang Timur Disiplinkan Protokol Kesehatan Saat Pantau Kegiatan Program Padat Karya

Aiptu Rohmad Tegur Pekerja Tak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Pemgerjaan Jalan Lingkungan di Kp Bugelsalam

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur, Aiptu Rohmad melakukan kunjungan dan pantau kegiatan padat karya di masa adaptasi kebiasaan baru di Kp Bugelsalam, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/08/2020) siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Hegarmanah H. Amid Hendra Faelani A.Md, Ketua RW Sujaan serta para warga sekitar.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin mengatakan bahwa kunjungan dan pemantauan kegiatan program padat karya berupa pembuatan jalan dengan anggaran dana desa yang berada di empat titik sudah dilakukan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Timur, Aiptu Rohmad.

“Pengerjaannya dilakukan di Kp Bugelsalam RT 01/ RW 01 dan Kp Bugelsalam Poncol RT 02/ RW 02, berupa pengecoran jalan lingkungan (Jaling). Selain itu, pengerjaan di Kp Pangasinan RT 02/ RW 04 dan Kp Rancamalaka RT 01/ RW 05 berupa tanggul penahan air ( TPT). Kesemuanya memakai anggaran dana desa,”kata Kompol Sugimin, Senin (10/08).

Menurut Kompol Sugimin, pihaknya melalui Aiptu Rohmad juga memberikan himbauan agar dalam pengerjaanya sesuai dengan peraturan dan tidak adanya penyimpangan.

“Kami juga berpesan, agar warga lebih waspada apabila memarkir sepeda motor selalu mengunakan kunci ganda, dengan datangnya adaptasi kebiasan baru (AKB) diharapkan warga mengikuti protokol kesehatan,”ujar Kapolsek.

“Mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dalam aktifitas sehari – hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan protokol covid,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: