BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Ikut Semarakkan, Polsek Cibarusah Pasang Spanduk HUT Kemerdekaan RI Ke 75

Personil Polsek Cibarusah Selesai Melakukan Pemasangan Spanduk di Tembok Mapolsek Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Hari kemerdekaan Republik Indonesia bergulir dalam hitungan hari lagi. Peringatan 17 Agustus tahun ini dirasakan dalam suasana yang berbeda karena pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Akan tetapi itu tak menyurutkan semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik yang telah berusia 75 tahun ini.

Anggota Polsek Cibarusah turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan memasang spanduk peringatan di Mapolsek Cibarusah, Jalan Raya Loji, nomor 1, Kecamatan Cibarusah.

Kepala SPKT Aiptu Tarmo bersama Briptu Baptista memasang spanduk itu di depan markas sebagai wujud bahwa polisi turut memperingati HUT ke-75 RI ini.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, S.H., kepada media menjelaskan pihak Polsek Cibarusah juga memeriahkan hari kemerdekaan dengan menghias mako dengan pernak-pernik merah putih, dan juga bendera.

“Kita juga pasang spanduk itu di titik lain. Ini bentuk kepedulian kita terhadap hari penting bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

AKP Sukarman meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di mana pun.

“Hari kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Kita masih situasi pandemi covid-19. Jadi, tanpa kehilangan semangat hari kemerdekaan, kita harus dapat berhati-hati agar terhidar dari covid-19,” katanya.

AKP Sukarman mencontohkan seperti kegiatan lomba Agustusan, untuk sementara ditiadakan karena kondisi yang masih begini.

“Kami paham warga ingin merayakan HUT dengan lomba. Tapi, kesehatan adalah yang nomor satu. Pakai masker ke mana pun berpergian, jaga jarak, dan biasakan gaya hidup sehat,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: