BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Gelar Patroli Sambang Wilayah, Polisi di Cibarusah Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Personil Polsek Cibarusah Saat Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan di Pasar Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kini Indonesia memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) di mana aktivitas rutinan tetap berjalan, namun dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Demi memastikan hal itu, hari ini, Sabtu (15/8/2020), Polsek Cibarusah menggelar patroli sambang wilayah di keramaian warga (pasar). Lokasi yang disasar adalah Pasar Cibarusah di Desa Cibarusahkota.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, S.H., menjelaskan pihaknya menugaskan empat personel untuk turun ke pasar dan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kita berikan imbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru,” ucap AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com.

Petugas juga menjelaskan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Masyarakat harus memahami ini karena meskipun memasuki AKB, tapi protokol kesehatan harus tetap digalakkan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.

Anggota Polsek Cibarusah yang ditugaskan pada kegiatan itu adalah Kanit Binmas Iptu Jamil, Kanit Patroli Ipda Indradi, Kanit Lantas Aiptu Husni, dan Bripka Heri.

AKP Sukarman meminta masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun.

“Kita tidak lelah terus mensosialisasikan ini ke segenap elemen masyarakat pada setiap kesempatan. Ini masih terus kita galakkan,” tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: