BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Begini Cara Polisi di Cibarusah Disiplinkan Masyarakat Protokol Kesehatan, Dengan Bagikan Masker dan Puluhan Sembako di Hari Kemerdekaan

Personil Polisi dan TNI Saat Bagikan Masker dan Sembako di Perum AR Raudah Desa Sindangmulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cibarusah membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Covid-19, dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 di wilayah Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/08/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Selain Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, kegiatan juga dilakukan bersama Kanit Provost Aipda Dede, SH, Bhabinkamtibmas Desa Sindangmulya Aiptu Nasichin serta personil Babinsa TNI AD Serda Sutrisno.

Menurut Kapolsek Cibarusah, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak Kepolisian bersama TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terdampak akibat situasi yang berkembang khususnya penyebaran wabah covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan di Perum AR Raudhah RT 05/ RW 02 Desa Sindangmulya, aksi peduli pihak Kepolisian bersama TNI ini juga dilakukan serentak di seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Selasa (18/08).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker tersebut bertujuan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan

” Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar. Tadi ada sebanyak 10 paket sembako dan ratusan masker yang kita bagikan kepada warga tidak mampu, dan pekerja kasar/buruh,” ujarya

AKP Sukarman juga menghimbauan kepada masyarakat dalam menuju tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar selalu menjaga kebersihan, selalu menjaga jarak, tetap dan wajib menggunakan masker serta menjaga pola makan yang sehat dan nutrisi yang cukup.

“Semoga tercapainya kesadaran warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibarusah khususnya, guna patuh dan disiplin akan pentingnya kesehatan,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: