BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Polsek Cibarusah Salurkan Bansos kepada Warga Kampung Gempol dan Lio

Bripka Ade Suherman Saat Salurkan Bansos Pada Warga di Kp Lio Desa Cibarusah Kota

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Dampak ekonomi covid-19 sangat dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat, terutama masyarakat yang berada pada taraf prasejahtera.

Oleh karena itu, Polsek Cibarusah dengan kemampuan yang ada menyalurkan sejumlah bansos untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi covid-19.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, S.H., menjelaskan polisi memberikan 10 bansos kepada masyarakat di RT 002 RW 07, Kampung Gempol 1, Desa Ridogalih, Cibarusah.

“Kita berikan agar beban masyarakat dapat berkurang dalam menghadapi situasi seperti ini,” kata dia kepada wartawa sejumlah media massa.

Sementara di RT 001 RW 01, Kampung Loji, Desa Cibarusah Kota, polisi memberikan 7 paket bansos. Sembako yang diberikan meliputi beras 5 kilogram kepada tiap-tiap keluarga.

AKP Sukarman menjelaskan pemberian bansos tersebut dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia dan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Pada kesempatan ini kami juga memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan dan juga pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

“Imbauan yang kami berikan adalah selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan seserin mungkin, dan melaksanakan PHBS. Di antara PHBS itu mengonsumsi makanan bergizi dan menjaga kesehatan,” tutup AKP Sukarman. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: