BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Terapkan Prokes, Polisi Bagikan Ratusan Masker Pada Perayaan 1 Muharam di Cibarusah

Personil Polsek Cibarusah Saat Bagikan Masker Pada Warga di Pertigaan Cigutul

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H yang jatuh pada hari ini, warga di Kecamatan Cibarusah melaksanakan tradisi pawai di seputaran Kecamatan Cibarusah, Kamis (20/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Tetap, kegiatan pawai ini menerapkan protokol kesehatan.

“Saat pawai dilaksanakan pihak kami melakukan gatur lalin, dan pihak kami berharap para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah, menjaga jarak serta menggunakan masker sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan,” ujar Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH kepada Aktualindonesia.com.

Menurut AKP Sukarman, pada saat pawai pihak Kepolisian melakukan pengamanan dan gatur lalin di Pertigaan Pasar Cibarusah, Pertigaan Cigutul dan depan Perum Mutiara Bekasi Jaya.

“Demi kelancaran acara dan agar berjalan kondusif, Polsek Cibarusah menurunkan 20 personil, 7 personil Lantas Polres Metro Bekasi dan 7 personil Sabhara Polres Metro Bekasi di beberapa titik persimpangan dan lokasi mulai dan akhir kegiatan pawai,”beber Kapolsek.

Selain itu, lanjut AKP Sukarman, dalam kegiatan ini, pihaknya pun membagikan ratusan picis masker kepada warga Kecamatan Cibarusah yang mengikuti pawai.

“Dalam kegiatan pawai tersebut, kami juga menyediakan ratusan picis masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan pawai” jelasnya.

AKP Sukarman juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat atas lancarnya kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ia juga berharap, memasuki tahun baru 1442 H, rasa kebersamaan dan saling bahu-membahu antar masyarakat semakin ditingkatkan.

“Harapannya di tahun baru kita semakin tingkatkan kebersamaan dalan menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebarannya, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan” tutupnya.(A.riri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: