BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Beri Contoh Masyarakat, Polres Metro Bekasi Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Sebelum Masuk Mako

Kompol Dimyati Saleh Saat Lakukan Penerapan Protokol Kesehatan Pada Personil Yang Akan Masuk Mako Polres Metro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan ke internal. Hal itu untuk memastikan seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol Dumyati Saleh mengatakan pengecekan disiplin internal dilakukan tanpa hentinya. Kompol Dumyati Saleh memastikan, semua anggota yang kedapatan melanggar akan diberikan sanksi.

Pengecekan disiplin dilakukan di mako Polres Metro Bekasi yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara 1 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Bersama Kanit Propam AKP P Marbun, Kompol Dumyati Saleh mengecek langsung penerapan protokol di pintu masuk. Mulai dari penggunaan masker, cuci tangan hingga pengecekan suhu tubuh, pada Jumat (21/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Pengecekan juga dilakukan di ruangan pelayanan SKCK. Semua yang ada di ruangan harus memakai masker dan jaga jarak. Dalam pengecekan hari ini tidak ada anggota dan warga yang melanggar.

“Selama beberapa hari kami akan terus melakukan pengecekan ke internal. Selama ini belum ditemukan anggota yang melanggar. Kalau ada yang melanggar pasti akan kami beri sanksi tegas,” kata Kompol Dumyati Saleh kepada Aktualindonesia.com

Kompol Dumyati Saleh mengatakan pengecekan internal untuk memastikan semua anggota disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Personal harus disiplin dulu, sebelum mendisiplinkan masyarakat. Jangan sampai anggotanya melanggar. Apalagi nanti akan dilaksanakan operasi serentak protokol kesehatan ke masyakarat,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: