BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Monitoring Pembagian Dana Kemensos RI di Bojongmangu, Polisi Berharap Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Pembagian Dana Dari Kemsos RI di Aula Desa Sukabungah Terapkan Protokol Kesehatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka N Dedin Kurnia melakukan monitoring pembagian dana yang berasal dari Kementrian Sosial RI (Kemensos RI) kepada warga yang terdampak Covid-19, pada Minggu (23/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kegiatan pembagian dana yang berasal dari Kemsos RI bertempat di aula kantor Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. Kegiatan juga dihadiri Sekdes Sukabungah Didin, petugas dari kantor Pos serta warga masyarakat Desa Sukabungah.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH membenarkan yang telah dilakukan personilnya dalam melakukan monitoring sekaligus melakukan pengamanan pembagian dana yang berasal dari Kemsos RI.

“Pembagian uang dari Kemensos RI sebesar Rp 300.000 per kepala kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Sukabungah,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Minggu (23/08).

Menurut AKP Sukarman, pembagian uang dari Kemensos RI merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah pusat kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu, di sela pembagian uang dari Kemensos RI, lanjut AKP Sukarman, Bripka N Dedin Kurnia melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) agar mematuhi protokol kesehatan.

“Agar patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, jaga jarak / Phsycal distancing, hindari kerumunan, cuci tangan sesering mungkin pakai sabun dengan air yang mengalir serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: