BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Kunjungi SMK Abdi Negara di Cibarusah, Polisi Imbau Guru dan Wali Murid Patuhi Protokol Kesehatan

Aiptu Nasichin Saat Memberi Himbauam Protokol Kesehatan Pada Wali Murid di SMK Abdi Negara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Nasichin melakukan kunjungan ke SMK Abdi Negara Kp.Cikoronjo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/08/2020) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Nasichin ditemui langsung oleh Wakepsek SMK Abdi Negara Ahmad Bukhori dan puluhan para wali murid. Selain itu, pada kunjungan tersebut Aiptu Nasichin memberikan himbauan kepada para wali murid agar mematuhi protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan kegiatan kunjungan tersebut selain memberi imbauan untuk menjaga kamtibmas, pihaknya juga mengajak tenaga pendidik dan para wali murid terapkan protokol kesehatan saat beraktifitas baik di dalam sekolah mau pun di luar sekolah.

“Pakai masker disaat keluar rumah dan tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,”kata AKP Sukarman, Sabtu (29/08).

Selain itu, masih menurut AKP Sukarman, agar selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu gunakan hand sanitizer dan yang terpenting hindari berkerumun.

“Himbauan tersebut di sampaikan melalui anggotanya kepada tenaga pendidik dan para wali murid, guna memberi pemahaman agar semuanya dapat terhindar dari Covid-19,”katanya.

Saat melakukan himbauan, kata dia, banyak para wali murid masih banyak yang memahami tetang pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut.

“Dan pihak kami tetap menerapkan himbauan serta pendekatan yang humanis dan mudah di pahami kepada para wali murid tersebut,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: