BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Polsek Cikarang Timur Cek Suhu Tubuh Personil dan Masyarakat Sebelum Masuk Mako

Personil Polsek Cikarang Timur Saat Lakukam Cek Suhu Tubuh Masyarakat Yang Masuk Mako

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan, Polsek Cikarang Timur lakukan pengecekan suhu tubuh Personil dan masyarakat yang mau masuk mako Polsek Cikarang Timur, pada Jum’at (28/08/2020) kemarin pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Pengecekan suhu tubuh Personil dan masyarakat yang mau masuk mako Polsek Cikarang Timur kali ini dipimpin langsung Waka Polsek Cikarang Timur AKP Agus Suganda di dampingi Kanit Provost Aiptu M.E. Fahruroji.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin, SH, MM mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi Personel Polsek Cikarang Timur maupun masyarakat yang mau masuk mako Polsek Cikarang Timur.

“Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,”kata Kompol Sugimin dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (29/08).

Menurut Kompol Sugimin, pihaknya sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek Cikarang Timur yang bertugas maupun masyarakat yang mau masuk Mako melaksanakan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona.

“Dalam pengukuran suhu tubuh, tidak ditemukan Personel Polsek maupun masyarakat yang memiliki suhu diatas 38 derajat celcius, dan dalam pengukuran suhu tubuh, rata rata suhu personel Polsek Cikarang Timur berada diangka 36 derajat celcius” ucap Kapolsek.

Selain di periksa, lanjut Kompol Sugimin, setiap personel yang masuk di Polsek wajib membersihkan tangannya dengan mencuci dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker.

“Tidak hanya personel Polri, masyarakat pun yang datang di mapolsek Cikarang Timur di wajibkan Cuci tangan dan menggunakan masker,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: