BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Antisipasi Tindak Kejahatan dan Penerapan Disiplin Prokes, Polsek Cibarusah Gelar Patroli Gabungan

Apel Kesiapan Sebelum Gelar Patroli Gabungan di Mapolsek Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Untuk menciptakan situasi kondusif dan aman di Kecamatan Cibarusah pada masa pademi Covid-19, personel Polsek Cibarusah bersama personel TNI dan Pokdarkamtibmas melaksanakan patroli malam gabungan.

Sebelum melaksanakan patroli, petugas melakukan apel gabungan patroli cipta kondisi malam hari antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibarusah (3C) dan imbauan antisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (29/08/2020) dini hari.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH di halaman Mapolsek Cibarusah, Jalan Raya Loji, Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Usai melaksanakan apel, personel gabungan kemudian melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Cibarusah.

Patroli yang dilakukan personel gabungan menyasar kawasan yang diduga rawan tindak kejahatan yakni dimulai dari simpang tiga Cibarusah hingga Perum mutiara Bekasi.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

“Sasarannya antisipasi tindak kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di wilayah Kecamatan Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Minggu (30/08).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, patroli kali ini juga melakukan dialogis di pemukiman penduduk, dengan melakukan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Patroli gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan gerai-gerai toko serta mini market yang buka 24 jam terkait informasi penyebaran Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah pusat,”ujarnya.

“Imbauannya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: