BERITA BERITA AKTUAL BUDAYA KABAR POLISI KEAMANAN

TNI Polri Bersama Muspika Kawal Protokol Kesehatan Pada Pagelaran Wayang Golek di Bojongmangu

Kapolsek Bersama Danramil dan Muspika Saat Kawal Protokol Kesehatan Pagelaran Wayang Golek di Bojongmamgu

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Bripka Karyono, SH melakukan pengamanan sekaligus monitoring protokol kesehatan pada pegelaran wayang golek yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi.

Pegelaran wayang golek yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi kali ini bertempat di Kp. Bedeng Situ Abidin, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam pegelaran wayang golek, Kadis Pariwisata Encep, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH beserta anggota, Danramil 09 Cibarusah Kapten Arh.Yoedinarto beserta anggota, Kabid Pariwisata Tri, mewakili Camat Bojongmangu Didi sunardi Spd, Kades Karangmulya Jaka Suteja, serta anggota DPRD Kabupaten Bekasi H Danto.SE.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan pegelaran wayang golek yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi di Desa Karangmulya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Untuk itu pihak Kepolisian bersama TNI dan Muspika di Bojongmangu hadir sekaligus melakukan monitoring protokol kesehatan,”kata AKP Sukarman, Minggu (30/08).

Menurut AKP Sukarman, bisa jadi penanganan yang dilakukan pihak panitia pegelaran wayang golek yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi longgar, atau warga yang menjadi lengah.

“Untuk itu, penerapan prinsip hidup sehat bersih dan jaga jarak harus terus dilakukan masif dan tanpa henti di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini,” ujarnya.

AKP Sukarman menambahkan, terkait protokol kesehatan pada pagelaran wayang golek diantaranya untuk tetap menjaga jarak fisik, hindari kerumunan, gunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan pakai sabun yang sudah di sediakan pihak panitia.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: