BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Lakukan Pengamanan Pembayaran PBB di Cibarusah, Polisi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Aiptu Nasichin Terapkan Prokes Pada Warga Saat Hendak Bayar PBB

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Nasichin menggelar pengamanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang dilakukan warga di Sekretariat RW 12 (Mang Jaka) Perum Puri Persada Indah Puri Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (05/09/ 2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan pengamanan kali ini, Aiptu Nasichin tak sendiri, dirinya di dampingi personel Pokdarkamtibmas Polsek Cibarusah. Selain itu kegiatan dihadiri para petugas PBB dan ratusan para wajib pajak.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas dan personel Pokdarkamtibmas bertujuan memberi rasa aman di tengah kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Ya itu, tujuan dari pengamanan pada kegiatan pembayaran wajib pajak memberi rasa aman ditengah kegiatan, dari awal hingga akhir kegiatan,”kata AKP Sukarman, Sabtu (05/09).

Menurut AKP Sukarman, sambil melakukan pengamanan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Sambil melakukan pengamanan, personel kami melakukan imbauan pada warga dan petugas PBB untu selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman menjelaskan, untuk mematuhi protokol kesehatan ada beberapa cara dan tidak susah. “Warga di minta hanya menerapkan pola hidup baru dengan memakai masker disaat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, gunakan selalu hand sanitizer, jaga jarak serta hindari berkerumun seperti pada saat pembayaran PBB ini,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: