BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Karang Taruna Bagikan Air Bersih Didua Tempat di Cibarusah, Polisi Imbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan 3M

Aiptu Asep Djuarsa Bersama Ade Gumiwa Saat Distribusikan Air Buat Warga di Desa Sirnajati

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah, Aiptu Asep Djuarsa melakukan pengamanan bakti sosial pembagian air bersih dari Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam masa pademi Covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru (AKB), pada Selasa (08/09/2020) kemarin sore sekitar pukul 17.55 WIB.

Bakti sosial pembagian air bersih buat warga di musim kekeringan di lakukan di dua lokasi di Kecamatan Cibarusah, yakni Kp Ciketuk Rt 01/01 dan Kp Cigoong Rt 01/ Rw 02 Desa Sirnajati, Kec Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, bakti sosial pembagian air bersih dari Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam masa pademi Covid-19 buat warga dimusim kekeringan di wilayah Cibarusah.

“Pembagian air bersih dilakukan di dua lokasi di Kecamatan Cibarusah, yakni Kp Ciketuk Rt 01/01 dan Kp Cigoong Rt 01/ Rw 02 Desa Sirnajati, Kec Cibarusah,”kata AKP Sukarman, Rabu (09/09).

AKP Sukarman menjelaskan, disela pembagian air bersih tersebut, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa melakukan pengamanan.

“Pengamanan ini agar kegiatan tersebut berjalan semestinya dan berjalan lancar. Ada satu tangki berisi 5000 liter dan dibagi untuk 100 KK dari dua tempat pemberian dari Karang Taruna Kecamatan Cibarusah melalui ketuanya, Ade Gumiwa,”jelas Kapolsek.

AKP Sukarman juga menambahkan, dikarenakan bulan ini sudah mulai memasuki musim kemarau warga masyarakat mulai membutuhkan pasokan air bersih buat minum, mencuci makan dan lainnya.

“Kami juga menghimbau agar warga mengikuti protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun air mengalir serta menjaga jarak di tempat kerumunan sehubungan dengan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB), diluar rumah ataupun tempat kerja,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: