BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Gelar Operasi Yustisi Serentak, Petugas Gabungan Tegur Puluhan Warga Tak Patuhi Protokol Kesehatan di Cibarusah

Petugas Gabungan Saat Tegur Warga Tak Patuhi Protokol Kesehatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH memimpin Kegiatan Operasi Yustisi serentak gabungan di pertigaan Cibarusah, Jalan Raya Serang-Cibarusah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/09/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Operasi Yustisi serentak gabungan kali ini melibatkan 10 personel terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, pagelaran operasi yustisi dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan secara serentak sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Operasi yang digelar secara serentak tersebut untuk memastikan masyarakat di Cirebon tetap mematuhi protokol kesehatan,”kata AKP Sukarman saat ditemui selesai Operasi Yustisi di Mapolsek Cibarusah, Selasa (15/09).

Menurut AKP Sukarman, setiap warga yang beraktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker, baik mereka yang sedang berjalan, menggunakan sepeda motor maupun mobil semua akan terjaring razia yang di gelar.

Para pelanggar, kata dia, langsung didata dan diberi teguran bahkan nantinya bisa dijatuhi sanksi mulai dari kerja sosial menyapu jalan hingga sanksi berat berupa denda.

“Hasilnya dari kegiatan tersebut, petugas gabungan melakukan 10 kali teguran kepada warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: