BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Sambang DDS, Kapolsek Berharap Tokoh Agama Ikut Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Pada Warga di Cibarusah

AKP Sukarman Saat Sambangi Tokoh Agama di Desa Wibawa Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Banyak cara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam rangka mendekatkan diri dengan warga di Desa binaannya, salah satunya yaitu melalui Door to Door System (DDS).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi di kediaman salah satu tokoh agama, KH Jamaludin Nawawi yang berada di Kp Cibogo, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (15/09/2020) malam tadi sekitar pukul 20.15 WIB.

Kunjungan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH beserta anggotanya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengatakan, cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi pihak Kepolisian.

” Kunjungan dengan cara Door to Door System (DDS) ini untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaan dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaan,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Selasa (15/09).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, pada kunjungan silaturahmi tersebut juga tetap mengedapankan aturan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

“Ini guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di masa adaptasi kebiasaan baru, Kami juga menghimbau kepada tokoh agama agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti gunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,”Ujar Kapolsek.

Kedepannya, Ia berharap kepada tokoh agama untuk ikut serta mensosialisasikan kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: