BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Lakukan Kunjungan Ke Cibarusah, Kasat Binmas Berharap Warga Selau Jaga Kondusifitas

Kasat Binmas di Dampingi Kanit Binmas Saat Kunjungi Warga di Desa Wibawa Mulya

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah menerima kunjungan kerja dari Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Bowo Leksono, pada Kamis (17/09/2020 ) kemarin malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas tak lupa mengunjungi warga masyarakat di Perum KSB (Kota Serang Baru) Blok J 58/27 Rt 04/ Rw 09, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tampak Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Bowo Leksono di dampingi Kanit Binmas Polsek Cibarusah Iptu Jamil Supriyadi bersama Babinkamtibmas Desa Wibawa Mulya Bripka Rudianto dan Babinsa Desa Wibawa Mulya.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, Kasat Binmas dalam kunjungannya ke Perum KSB (Kota Serang Baru) Blok J 58/27 Rt 04/ Rw 09, Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan warga di Desa tersebut.

“Tujuannya menjalin silaturami, Kasat Binmas bertemu langsung dengan Ketua RT dan ketua RW di Desa wibawa Mulya. Selain itu, ia juga bertemu dengan Ketua Karang Taruna, para toga, toda dan tomas di Desa wibawa Mulya,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Jum’at (18/09).

Menurut AKP Sukarman, dalam kunjungannya Kasat Binmas tak lupa menghimbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

“Sambil bincang-bincang dengan warga setempat, ia menghimbau pada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman menjelakan, Kasat Binmas melakukan sosialisasi tentang program unggulan Polres Metro Bekasi, yakni Masyarakat Nyang Jaga Kampung (Mang Jaka).

“Harapannya warga selalu menjaga kondusifitas, khususnya di perum Kota Serang Baru (KSB). Apabila terjadi gangguan kamtibmas, warga harus segera melapor ke Polsek Cibarusah,”kata dia.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: