BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Hari Ke-6 Operasi Yustisi, Lagi Petugas Gabungan Jaring 10 Warga di Cibarusah Tak Patuh Protokol Kesehatan

Petugas Gabungan Saat Gelar Operasi Yustisi di Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Seakan tak pernah lelah dalam memutus penyebaran Covid-19 di hari ke enam, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi serentak gabungan di wilayah hukum Polsek Cibarusah, pada Sabtu (19/09/2020) kemarin malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Operasi Yustisi kali ini di gelar di depan Boom Boom Water Park KSB yang berada di Jl.Raya Safari Perum KSB Grande Blok H/I Rt.001/ Rw 08 Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Dalam Operasi Yustisi Sabtu malam Minggu ini, kami melibatkan 20 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Pokdarkamtibmas,”kata Kapolsek dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Minggu (20/09).

Menurut Kapolsek, Operasi Yustisi bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cibarusah dan sekitarnya.

“Tujuannya pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang tak patuh di era adaptasi kebiasaan baru (AKB),”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan Operasi Yustisi digelar sebagai implementasi Peraturan Bupati Bekasi untuk mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.

“Tujuannya tentu saja mendorong masyarakat disiplin, yaitu melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker,” katanya.

“Setelah didata, 10 orang warga yang melanggar akan diberikan masker dan peringatan jika di kemudian hari kembali melakukan pelanggaran, maka sanksi yang diberikan bisa ditingkatkan,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: