BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Sosialisasikan Prokes Pada Warga, Polisi di Cibarusah Pasang Spanduk “Ayo Pakai Masker “

Aiptu Nasichin Selesai Pasang Spanduk Ayo Pakai Masker di Depan PT BMS

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Aiptu Nasichin dibantu warga (Security) pasang spanduk “Ayo Pakai Masker” dan himbauan protokol kesehatan Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), pada Sabtu (19/09/2020) kemarin siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Pemasangan spanduk “Ayo Pakai Masker” kali ini dilakykan di PT BMS yang berada di Jalan Raya Cibarusah Km 11, Kp.Cikoronjo, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Tujuan dilakukannya pemasangan spanduk tersebut agar masyarakat dapat memahami pentingnya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,”kata Aiptu Nasichin saat ditemui terpisah di Mapolsek Cibarusah, Minggu (20/09).

Selain itu, menurut Aiptu Nasichin, pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Pemasangan spanduk ajakan ayo pakai masker ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat, sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya dalam penggunaan masker,”ujar dia.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di Desa Sindang Mulya agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Paling tidak selalu memakai masker disaat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu gunakan hand sanitizer, jaga jarak dan yang terpenting hindari berkerumun,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: