BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Gelar Operasi Yustisi di Pasar Cibarusah, Tak Pakai Masker Lima Warga Ikut Terjaring

Seorang Warga Yang Terjaring Operasi Yustisi di Pasar Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Belasan personel gabungan yang terdiri dari personil Polsek Cibarusah bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan UPTD Pasar Cibarusah menggelar penegakan disiplin kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (21/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, Iptu Nano Indratno. Operasi Yustisi juga bertujuan menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran pandemi virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengatakan, pihaknya melakukan razia gabungan di seputaran Pasar Cibarusah (Depan Pos Pam Ops Yustisi Pasar Cibarusah) Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Operasi Yustisi kali ini melibatkan 12 personel gabungan yang terdiri dari personil Polsek Cibarusah bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan UPTD Pasar Cibarusah,”kata AKP Sukarman saat ditemui terpisah di Mapolsek Cibarusah, Senin (21/09).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, personel gabungan memberikan sosialisasi himbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan Bupati Bekasi tentang pedoman teknis kepala daerah dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19.

“Hasilnya di jaring lima orang warga yang kedapatan tak mematuhi protokol kesehatan (Tak pakai Masker) di seputaran pasar Cibarusah,”ujar Kapolsek.

“Tentunya, tujuannya tentu saja mendorong masyarakat disiplin, yaitu melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker,” tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: