BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Terjaring Razia Yustisi di Cibarusah, Lima Warga Dapat Sanksi Sapu Jalan

Salah Satu Warga Pelanggar Prokes Saat Sapu Jalan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Tim gabungan Pengamanan dan Pencegahan COVID-19 Kecamatan Cibarusah melakukan razia protokol kesehatan di perapatan Gardu Cibarusah, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Kamis (01/10/2020). Dalam razia tersebut, petugas menjaring 5 orang yang kedapatan tidak memakai masker.

Delapan Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Sat Pol PP pun langsung mendata dan menjatuhkan sanksi kepada mereka. Sanksinya yakni menyapu jalan.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengatakan, petugas telah melakukan razia protokol kesehatan COVID-19 beberapa kali. Namun pada razia kali ini masih saja menjumpai beberapa orang yang tidak memakai masker.

“Kali ini, petugas menjaring sebanyak 5 orang yang terdiri dari warga asal Cibarusah dan luar daerah Cibarusah. Warga Cibarusah sebanyak 3 orang. Sedangkan pelanggar asal luar Kecamatan Cibarusah sebanyak 2 orang,” jelasnya.

Untuk kali ini pelanggar diberi sanksi menyapu jalan. Selain itu, juga diberikan sanksi tambahan teguran akibat melanggar protokol kesehatan dikarenakan tidak menggunakan masker.

“Operasi ini dilakukan guna menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan dalam upaya peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Sesuai dengan Inpres Nomor 6/2020,” ungkapnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: