BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Gelar Patroli Biru di Cibarusah, Belasan Petugas Gabungan Imbau Cafe Yang Buka Terapkan Protokol Kesehatan

Petugas Gabungan Saat Imbau Cafe Yang Buka Untuk Terapkan Prokes

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah menggelar kegiatan patroli biru sekaligus woro-woro protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (03/10/2020) kemarin malam sekitar pukul 21.56 WIB.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kanit Bimas Polsek Cibarusah Iptu Jamil melibatkan belasan personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Sat Pol PP dan Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Cibarusah.

“Kegiatan tersebut melibatkan 19 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP dan Pokdarkamtibmas. Kegiatan tersebut bertujuan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Cibarusah,”kata AKP Sukarman saat ditemui terpisah di Mapolsek Cibarusah, Minggu (04/10).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan tersebut dilakukan di dua lokasi, yakni di Perum Mutiara Bekasi Jaya dan Cafe Jalan Poncol Gandaria, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah.

“Petugas gabungan melakukan patroli biru sekaligus woro-woro protokol kesehatan. Selain itu melakukan imabauan kepada cafe yang masih buka agar melaksanakan protokol kesehatan,”ujar AKP Sukarman.

AKP Sukarman berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Cibarusah

“Hasilnya, petugas menegur tiga orang warga yang tak mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,”tandasnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: