BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Jaring 5 Pelanggar Prokes, Belasan Petugas Gabungan Rutin Gelar Operasi Yustisi di Cibarusah

Petugas Gabungan Saat Jaring Pelanggar Prokes

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kanit Sabhara Cibarusah Ipda Indradi memimpin kegiatan Operasi Yustisi serentak gabungan di wilayah hukum Polsek Cibarusah, pada Jum’at (09/10/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.20 WIB.

Operasi Yustisi kali ini rutin digelar dengan melibatkan belasan personel yang terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub. Kegiatan bertempat di Jalan Raya Loji No.26 Cibarusah, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan, dalam operasi itu petugas gabungan menyasar warga yang tidak mengenakan masker saat keluar rumah di wilayah Cibarusah.

“Operasi ini untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini terus mengalami peningkatan,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Jum’at (09/10).

Menurut AKP Sukarman, dari hasil operasi yustisi ini masih didapati lima warga yang tidak mengenakan masker. Petugas melakukan tindakan berupa peneguran dan di haruskan menyanyikan lagu Indonesia raya serta mengucapkan Pancasila.

“Kelima pelanggar Protokol kesehatan diberikan sanksi sosial dan fisik yang mendidik disertai pemberian masker,” ujar Kapolsek.

AKP Sukarman berharap kepada warga di wilayah Cibarusah agar lebih tertib dan patuh akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapan kami warga di Cibarusah lebih tertib dan patuh akan Protokol Kesehatan, karena dengan mematuhi Protokol Kesehatan bisa mencegah penularan virus Covid-19,”kata dia.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: