BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cibarusah Hujani Ruang Tahanan Dengan Disinfektan

Ka SPKT Aiptu Tarmo bersama Kanit Provost Aipda Dede Saat Hujani Rutan Dengan Disinfektan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dua personel Polsek Cibarusah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rutan mako Polsek Cibarusah, pada Sabtu (10/10/2020) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Penyemprotan cairan disinfektan di rutan mako Polsek Cibarusah kali ini dilakukan oleh Ka SPKT Aiptu Tarmo bersama Kanit Provost Aipda Dede.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan di sekitar dalam dan luar ruang tahanan Mako Polsek Cibarusah guna pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan Polsek Cibarusah.

“Kami hujani seluruh sudut ruang tahanan dengan cairan disinfektan, ini merupakan upaya pihak kami untuk memutus rantai penyebaran virus corona dilingkungan Mapolsek Cibarusah,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (10/10).

Menurut AKP Sukarman, penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan mulai dari pintu masuk, ruang besuk tahanan, tempat ibadah, tempat jaga, ruang pemantauan CCTV hingga setiap ruang tahanan.

“Langkah ini sebagai bentuk dan upaya serius Polsek Cibarusah untuk memutus rantai dari penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,” ucap Kapolsek.

Masih kata AKP Sukarman, penyemprotan ini dilakukan para personel Polsek Cibarusah rutin seminggu 2 kali.

“Dalam sebulan sebanyak 8 kali rutin dilakukan penyemprotan, giat ini dilakukan secara lanjut sampai penyebaran wabah virus Covid 19 ini berakhir,” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: