BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Hadiri Tatap Muka Dengan Forum Anak Dalam Rangka Penerapan Protokol Kesehatan, Ini Harapan Kapolsek Cibarusah

Kapolsek Cibarusah Saat Beri Sambutan Pada Kegiatan Tatap Muka dengan Forum Anak Kecamatan Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH mengikuti kegiatan tatap muka dengan Forum Anak Kecamatan Cibarusah di Aula Puskesmas Cibarusah Jalan raya Cibarusah- Jonggol, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/10/2020) pagi tadi sekitar pukul 09 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesmas Cibarusah dr Adhi P, Ketua FAC Cibarusah M AfIF M, Danramil Cibarusah Kapten Arh Yoedynarto, FAD Bunda Rahma dan Ketua Forum Kepala sekolah dan Guru Kecamatan Cibarusah Rudi.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengatakan, bahwa dirinya menghadiri kegiatan tatap muka dengan Forum Anak Kecamatan Cibarusah dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan, guna memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah,”kata AKP Sukarman dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Kamis (15/10).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, dalam kegiatan tersebut juga di sampaikan himbauan kamtibmas agar anak- anak dalam Forum Anak Kecamatan Cibarusah tidak berbuat melanggar hukum dan tidak terprovokasi dalam menolak Undang – undang Cipta Kerja / Omnibus Law.

“Kami imbau dan juga berharap agar anak- anak dalam Forum Anak Kecamatan Cibarusah tidak berbuat melanggar hukum dan tidak terprovokasi dalam menolak Undang – undang Cipta Kerja sehingga bisa berakibat kericuhan nantinya,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: