BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Personel Polsek Cibarusah Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Anggota Linmas

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Pandemi Covid-19 belum berakhir. Masyarkat harus selalu mematuhi protokol kesehatan atau yang kini dikenal dengan 3M.

Polisi sebagai pengayom masyarakat turut berperan aktif dalam sosialisasi 3M kepada segenap unsur masyarakat, tak terkecuali anggota pelidungan masyarakat (linmas).

Bertempat di Kampung Tegal Panjang, RT 001 RW 01, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Bhabinkamtibmas setempat Bripka Rudiyanto bersama Babinsa Serma Prasetyo mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M.

“Kita kerahkan anggota kita di lapangan dan wilayah, yang dekat dengan masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, S.H..

Lanjut dia, imbauan yang diberikan adalah dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang akan dihadapi masyarakat ke depan.

“Anggota pada tiap kesempatan bercengkrama dengan warga selalu kita mint agar mensosialisasikan 3M seperti wajib mencuci tangan, wajib memakai masker, dan wajib menjaga jarak,” kata dia.

Dia berharap dengan sosialisasi yang terus menerus tersebut masyarakat jadi semakin terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-harinya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: