BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN SOSIAL

Polsek Cibarusah Amankan Penyaluran BPNT PKH di Bojongmangu

Aiptu Fajar Priyono Bersama Sertu Agus Basori Saat Melakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial.

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bantuan sosial selama masa pandemi covid-19 sangat dibutuhkan masyarakat. Hingga detik ini, bantuan itu terus mengalir kepada masyarakat.

Salah satu bantuan yang kini disalurkan adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial.

Penyaluran itu dilaksanakan di Kampung Rantopanjang RT 016 RW 06, Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu. Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah menjaga penyaluran bantuan itu, Jumat (16/10/2020).

Pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongmangu, Aiptu Fajar Priyono, di lokasi bersama dengan Babinsa setempat, Sertu Agus Basori.

“Jadi kita mengawasi penyaluran agar tepat sasaran kepada penerima sesuai dengan data di kementrian. Kita tugaskan bimaspol di wilayah untuk hal itu,” ucap Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, S.H.

Bantuan yang diberikan adalah beras 10 kilogram, jeruk 1 kilogram, kacang 400 gram, ikan teri 1 kilogram, dan telur 15 butir.

“Pada kesempatan yang itu alhamdulillah protokol kesehatan dipatuhi. Kita juga tidak lelah mensosialisasikan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru,” katanya.

Sukarman melanjutkan ada 3M yang harus dipatuhi, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

“Kalau 3M itu diterapkan, insya Allah kita aman dan terjaga dari covid-19,” pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: