BERITA BERITA AKTUAL KABAR POLISI KEAMANAN

Antisipasi Aksi Anarkisme, Polisi dan Mahasiswa di Kabupaten Bekasi Gelar MoU Kesepakatan

Kapolres Metro Bekasi Bersama Mahasiswa Saat Gelar Mou Kesepakatan di Lobby Mapolrestro Bekasi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Aksi demonstrasi yang berlangsung pada 5 sampai 8 Oktober 2020 mengangkat penolakan terhadap Omnibus Law. Tak hanya elemen buruh yang berunjuk rasa, tetapi juga mahasiswa.

Hari ini, Sabtu (17/10/2020), Polres Metro Bekasi menggelar pembuatan MoU bersama untuk mengantisipasi aksi anarkisme dalam penolakan Omnibus Law.

Pada kegiatan itu hadir Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, Jenderal Lapangan Aksi Universitas Pelita Bangsa Firman Setiadji.

Juga hadir Sukum PMII Universitas Pelita Bangsa, Iqbal Sauqi Baron, dan juga perwakilan mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Hanna Wenny Octaviani.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, menjelaskan pihaknya telah menggelar diskusi terkait evaluasi kegiatan aksi-aksi selama ini.

“Kamis sudah bekerja sama, bahkan akan membuat MoU terkait pelaksanaan aksi-aksi ke depan,” ucap dia.

“Kami sepakat, ke depan aksi-aksi akan dilaksanakan dengan perundang-undangan yang berlaku. Dari pihak kepolisian kewajiban untuk mengamankan, mengawal bahwa ke memfasilitasi aspirasi aksi,” sambung dia.

Jenlap Aksi Universitas Pelita Bangsa, Firman Setiadji, menjelaskan sangat berterima kasih kepada polisi atas semua bantuan.

“Kami telah berdiskusi dan sepakat untuk MoU melakukan aksi kita bisa sama-sama saling menjaga,” ucap dia.

Masih pada kesempatan yang sama, Hanna Wenny Octaviani, juga berterima kasih kepada polres yang telah menjamin pengobatan rekan mereka yang terluka.

“Semoga aksi-aksi ke depan selalu berjalan dengan damai aman dan tanpa ada hal-hal yang merugikan satu sama lain,” tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: